Analisis pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor honda (studi kasus pada konsumen di dealer Honda Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang)
Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji secara mendalam dan memperoleh
bukti empiris yang valid mengenai Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pembelian pada Honda Motor Pasar Kemis. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif, yang bertujuan untuk menggambarkan
hubungan kausal antar variabel yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini
mencakup seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Honda Motor Pasar
Kemis, dengan jumlah total responden sebanyak 100 konsumen. Pengumpulan data
dilakukan melalui teknik kuesioner, di mana responden diberikan serangkaian
pertanyaan untuk mengeksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi keputusan
pembelian mereka. Semua analisis dilakukan dengan menggunakan alat bantu
SPSS versi 27, yang memberikan hasil yang lebih akurat dan sistematis.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Naufal Ashar 2006010191 |
Pengarang |
Naufal Ashar - Personal Name Joko Rianto - Personal Name Sutarjo - Personal Name Wanda Yulia Utami - Personal Name Eko Trianto - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2419103 NAU a |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Keputusan Pembelian Promosi
|
Klasifikasi |
MJ2419103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii + 115 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Joko Rianto 0419095903/ Pembimbing 2: Eko Trianto 0407109002/ Penguji 1: Sutarjo 0411017001 Penguji 2: Wanda Yulia Utami 0413019420 penguji 3: Eko Trianto 0407109002 |