Detail Cantuman

Pengaruh service quality, food quality, dan design interior terhadap kepuasan pelanggan cafe halaman belakang Tangerang

Pengaruh service quality, food quality, dan design interior terhadap kepuasan pelanggan cafe halaman belakang Tangerang


Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh antara variabel
Service quality (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y), Food Quality (X2)
terhadap kepuasan pelanggan (Y), dan Design Interior (X3) terhadap
kepuasan pelanggan (Y) Café Halaman Belakangs Tangerang. Pengumpulan
data dilakukan dengan metode kuesioner yang berisi daftar pernyataan
mengenai setiap variabel yang diteliti. Responden penelitian ini ialah
pelanggan Café Halaman Belakangs. Sampel yang digunakan sebanyak 100
responden dari tidak diketahuinya populasi. Analisis data pada penelitian ini
menggunakan program SmartPLS 4.0. Pengujian hipotesis dengan
pendekatan PLS, dilakukan dengan dua tahap, yaitu pengujian outer model
dan inner model. Uji outer model dilakukan dilakukan untuk membuktikan
validitas dan reliabilitas seluruh indikator pada masing-masing variabel. Uji
inner model dilakukan untuk menguji pengaruh antar variabel sesuai
hipotesis yang ditetapkan sebelumnya. Hasil penelitian menunjukan : (1)
Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan. (2) Food Quality tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan
pelanggan. (3) Design Interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Hal tersebut menandakan bahwa kepuasan pelanggan
pada Café Halaman Belakangs terlihat pada Service Quality dan Design
Interior yang diberikan, sedangkan pada Food Quality Café Halaman
belakangs harus ditingkatkan kembali


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab LIna Siti Maulidiah 2006010118
Pengarang LIna Siti Maulidiah - Personal Name
Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name
Khusaini - Personal Name
Budiastuti Fatkar - Personal Name
Srie Nuning Mulatsih - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2411803 LIN p
Subyek Kepuasan Pelanggan
Service Quality
Food Quality
Design Interior
Klasifikasi MJ2411803
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv + 69 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Budiastuti Fatkar 0406105801/ Pembimbing 2: Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204/ Penguji 1: Khusaini 410520140 Penguji 2: Srie Nuning Mulatsih 0425017001 penguji 3: Budiastuti Fatkar 0406105801

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id