Pengaruh service quality, food quality, dan design interior terhadap kepuasan pelanggan cafe halaman belakang Tangerang
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh antara variabel
Service quality (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y), Food Quality (X2)
terhadap kepuasan pelanggan (Y), dan Design Interior (X3) terhadap
kepuasan pelanggan (Y) Café Halaman Belakangs Tangerang. Pengumpulan
data dilakukan dengan metode kuesioner yang berisi daftar pernyataan
mengenai setiap variabel yang diteliti. Responden penelitian ini ialah
pelanggan Café Halaman Belakangs. Sampel yang digunakan sebanyak 100
responden dari tidak diketahuinya populasi. Analisis data pada penelitian ini
menggunakan program SmartPLS 4.0. Pengujian hipotesis dengan
pendekatan PLS, dilakukan dengan dua tahap, yaitu pengujian outer model
dan inner model. Uji outer model dilakukan dilakukan untuk membuktikan
validitas dan reliabilitas seluruh indikator pada masing-masing variabel. Uji
inner model dilakukan untuk menguji pengaruh antar variabel sesuai
hipotesis yang ditetapkan sebelumnya. Hasil penelitian menunjukan : (1)
Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan. (2) Food Quality tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan
pelanggan. (3) Design Interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Hal tersebut menandakan bahwa kepuasan pelanggan
pada Café Halaman Belakangs terlihat pada Service Quality dan Design
Interior yang diberikan, sedangkan pada Food Quality Café Halaman
belakangs harus ditingkatkan kembali
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
LIna Siti Maulidiah 2006010118 |
Pengarang |
LIna Siti Maulidiah - Personal Name Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name Khusaini - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Srie Nuning Mulatsih - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2411803 LIN p |
Subyek |
Kepuasan Pelanggan Service Quality Food Quality Design Interior
|
Klasifikasi |
MJ2411803 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv + 69 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Budiastuti Fatkar 0406105801/ Pembimbing 2: Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204/ Penguji 1: Khusaini 410520140 Penguji 2: Srie Nuning Mulatsih 0425017001 penguji 3: Budiastuti Fatkar 0406105801 |