Detail Cantuman

Pengaruh promosi media sosial, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian skincare azarine (studi kasus pada konsumen skincare azarine di Kabupaten Tangerang)

Pengaruh promosi media sosial, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian skincare azarine (studi kasus pada konsumen skincare azarine di Kabupaten Tangerang)


Tingginya kebutuhan market dalam kategori rangkaian perawatan kulit wajah,
mengakibatkan berbagai macam brand bermunculan dan menimbulkan persaingan
yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media
sosial, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada
Skincare Azarine di Kabupaten Tangerang secara parsial. Azarine merupakan salah
satu brand skincare lokal yang meraih penghargaan berturut-turut sepanjang Tahun
2020. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif pendekatan asosiatif. Teknik
pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling dengan menyebarkan
kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 104 responden. Populasi dari penelitian
ini adalah konsumen wanita Azarine yang berdomisili di Kabupaten Tangerang,
berusia minimal 15 tahun, dan pernah melakukan pembelian skincare Azarine.
Teknik analisis data menggunakan PLS ver 3.2.9. Hasil penelitian membuktikan
bahwa secara parsial brand image dan brand awareness berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi media sosial secara parsial tidak
memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Elsavira Nafisha 2006010230
Pengarang Elsavira Nafisha - Personal Name
Aisyah Ratnasari - Personal Name
Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Marchela Indah Atrisia - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2423003 ELS p
Subyek Brand Image
Promosi media sosial
Brand Awareness
Keputusan Pembelian.
Klasifikasi MJ2423003
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi + 86 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Aisyah Ratnasari 0420047202/ Pembimbing 2: Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204/ Penguji 1: Hidayat Syah 8882650017 Penguji 2: Marchela Indah Atrisia 0420039304 penguji 3: Sutarjo 0411017001

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id