Detail Cantuman

Pengaruh disferensiasi, social media marketing dan customer relationship managemen terhadap keputusan kuliah dengan brand image sebagai variabel mediasi dan word of mouth sebagai variabel moderasi

Pengaruh disferensiasi, social media marketing dan customer relationship managemen terhadap keputusan kuliah dengan brand image sebagai variabel mediasi dan word of mouth sebagai variabel moderasi


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh
diferensiasi, social media marketing dan customer relationship management
terhadap keputusan kuliah melalui brand image sebagai mediasi dan word of mouth
sebagai moderasi di Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang. Penelitian
menggunakan metode kuantitatif, pendekatan asosiatif kausal. Penelitian
melibatkan 155 Responden dengan menggunakan kuesioner dengan kriteria
mahasiswa S1 aktif UNIS. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif
dan inferensial. Pendekatan analisis data menggunakan SMART PLS 3.0. Teknik
pengambilan sampel menggunakan non-probabillity sampling dengan purposive
sampling. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial diferensiasi tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan kuliah di UNIS, sedangkan social
media marketing, customer relationship management, dan brand image secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan kuliah. Diferensiasi memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Social media marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Customer relationship
management tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Word
of mouth mampu memberikan efek moderasi dari pengaruh diferensiasi terhadap
brand Image. Word of mouth tidak mampu memberikan efek moderasi dari
pengaruh social media marketing terhadap brand image UNIS. Word of mouth tidak
mampu memberikan efek moderasi dari pengaruh customer relationship
management terhadap brand image UNIS. Diferensiasi tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan kuliah, melalui brand image sebagai mediasi di
UNIS. Social media marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan kuliah,
melalui brand image sebagai mediasi di UNIS. Customer relationship management
tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan kuliah melalui brand image
sebagai mediasi di UNIS.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Darmala Dewi 2006010111
Pengarang Darmala Dewi - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Joko Rianto - Personal Name
Wanda Yulia Utami - Personal Name
Muhammad Nur - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2411103 DAR p
Subyek Brand Image
Diferensiasi
Word of Mouth
Customer Relationship Management
Social media marketing
Keputusan Kuliah
Klasifikasi MJ2411103
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvii + 138 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Sugeng Lubar Prastowo 0417128002/ Pembimbing 2: Wanda Yulia Utami 0413019420/ Penguji 1: Joko Rianto 0419095903 Penguji 2: Muhammad Nur penguji 3: Wanda Yulia Utami 0413019420

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id