Pengaruh keberagaman produk, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik make over oleh mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Keberagaman
Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Produk Kosmetik Make Over. Populasi dari penelitian ini yaitu Mahasiswi UNIS
Tangerang yang sudah pernah menggunakan atau melakukan pembelian produk
kosmetik Make Over. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purpose
sampling yang berjumlah 100 responden Mahasiswi. Data ini dianalisis
menggunakan program SPSS for Windows 27.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Indah Nur Lintang 2006010084 |
Pengarang |
Indah Nur Lintang - Personal Name Joko Rianto - Personal Name lut - Personal Name Hudaya Latuconsina - Personal Name Santi Susanti - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2408403 IND p |
Subyek |
Kualitas Produk Keputusan Pembelian Persepsi Harga keberagaman produk
|
Klasifikasi |
MJ2408403 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv + 103 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Joko Rianto 0419095903/ Pembimbing 2: Luthfi Nuraini 0409109202/ Penguji 1: Hudaya Latuconsina 8988710021 Penguji 2: Santi Susanti penguji 3: Luthfi Nuraini 0409109202 |