Detail Cantuman

Pengaruh keberagaman produk, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik make over oleh mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

Pengaruh keberagaman produk, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik make over oleh mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Keberagaman
Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Produk Kosmetik Make Over. Populasi dari penelitian ini yaitu Mahasiswi UNIS
Tangerang yang sudah pernah menggunakan atau melakukan pembelian produk
kosmetik Make Over. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purpose
sampling yang berjumlah 100 responden Mahasiswi. Data ini dianalisis
menggunakan program SPSS for Windows 27.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Indah Nur Lintang 2006010084
Pengarang Indah Nur Lintang - Personal Name
Joko Rianto - Personal Name
lut - Personal Name
Hudaya Latuconsina - Personal Name
Santi Susanti - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2408403 IND p
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Persepsi Harga
keberagaman produk
Klasifikasi MJ2408403
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv + 103 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Joko Rianto 0419095903/ Pembimbing 2: Luthfi Nuraini 0409109202/ Penguji 1: Hudaya Latuconsina 8988710021 Penguji 2: Santi Susanti penguji 3: Luthfi Nuraini 0409109202

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id