Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas loksi dan citra koperasi terhadap kepuasan anggota koperasi

Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas loksi dan citra koperasi terhadap kepuasan anggota koperasi


Koperasi memiliki peran penting sebagai pilar utama dalam perekonomian
nasional. Koperasi adalah perkumpulan otonom yang didirikan oleh orang-orang
yang bersatu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, sosial, dan budaya mereka
melalui perusahaan yang dikelola secara demokratis dengan tujuan meningkatkan
kesejahteraan anggota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi, dan citra koperasi terhadap keputusan
pembelian pada koperasi PT. Lucky Indah Keramik Tangerang. Populasi pada
penelitian ini berjumlah 1.800 responden. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan rumus slovin dan di
dapat sampel sebanyak 100 responden. Hasil menunjukan bahwa kualitas
pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
anggota koperasi, Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan anggota koperasi, Citra koperasi secara parsial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota koperasi, Fasilitas secara parsial
tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota koperasi, dan
kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi, dan citra koperasi secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota koperasi pada PT.
Lucky Indah Keramik Tangerang


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Hilmi Alim Mujaid 2006010280
Pengarang Hilmi Alim Mujaid - Personal Name
Tita Safitriawati - Personal Name
Budiastuti Fatkar - Personal Name
Lely Syafawi - Personal Name
Yosi Safri Yetmi - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2428003 HIL p
Subyek Kualitas Pelayanan
Kualitas
fasiltas
citra koperasi
kepuasan anggota koperasi
Klasifikasi MJ2428003
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvii + 88 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Tita Safitriawati 0418117107/ Pembimbing 2: Yosi Safri Yetmi 0430109005 / Penguji 1: Budiastuti Fatkar 0406105801 Penguji 2: Lely Syafawi 0407039202 penguji 3: Yosi Safri Yetmi 0430109005

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id