Pengaruh social merdia marketing, lokasi, dan harga terhadap keputusan pembelian pada ruang tengah cafe
Penelitian ini membahas tentang social media marketing, lokasi dan harga
terhadap keputusan pembelian pada ruang tengah cafe. Penelitian ini bertujuan
untuk membuktikan ada tidaknya pengaruh social media marketing terhdap
keputusan pembelian adapun variabel lainnya yaitu lokasi dan harga terhadap
keputusan pembelian pada ruang tegah cafe. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah para customer yang berkunjug ke ruang tengah cafe,
pengambilan sampel menggunakan non probabilty sampling dengan teknik
accidental sampling dengan penyebaran angket pada 150 responden. Model analisis
dengan menggunakan mode partial least square dengan jenis permodelan
persamaan Structural Equation Modeling (PLS-SEM), diolah menggunakan
program SmartPLS version 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social
media marketing, lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian . Sementara
harga tidak perpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Farel Arya Perdana 2006010207 |
Pengarang |
Muhammad Farel Arya Perdana - Personal Name Rosyid - Personal Name Hani Hasanah - Personal Name Santi Susanti - Personal Name Bambang Afriadi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2416203 MUHp |
Subyek |
Lokasi Social media marketing harga dan keputusan pembelian
|
Klasifikasi |
MJ2416203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiii +73 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Rosyid 0415116401/ Pembimbing 2: Bambang Afriadi 0416089202/ Penguji 1: Hani Hasanah 0426068406 Penguji 2: Santi Susanti penguji 3: Bambang Afriadi 0416089202 |