Strategi pemasaran digital sales consultan Honda Tren Alam Sutera dalam penjualan produk mobil pada tahun 2024
Di tahun 2024 ini, digital marketing terus mengalami perkembangan yang
signifikan sebagai hasil dari perubahan dalam teknologi, perilaku konsumen, serta
tren bisnis. Banyak masyarakat sudah mengetahui dan menggunakan internet
sebagai sarana komunikasi dan pencarian informasi Transformasi digital telah
menjadi pusat dari strategi pemasaran bagi banyak perusahaan baik besar maupun
kecil, dengan fokus utama pada penggunaan platform digital untuk mencapai
audiens yang lebih luas. Temuan empiris menunjukkan bahwa digital marketing,
memiliki pengaruh positif yang cukup signifikan terhadap keputusan dalam mediasi
pengaruh pemasaran digital, terutama melalui media sosial Pemasaran Digital telah
menjadi salah satu kunci dalam strategi pemasaran Perusahaan di era modern ini.
Hampir disetiap aspek kehidupan saat ini bergantung dengan internet, termasuk
Perusahaan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian metode
kualitatif dengan pendekatan deskriptif melalui wawancara, observasi, dan
dokumentasi.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Jody Halfan 2001030168 |
Pengarang |
Jody Halfan - Personal Name Ukon Furkon Sukanda - Personal Name Suci Emelsi jeffri - Personal Name Een Irianti - Personal Name Riza Gusti Rahayu - Personal Name Ajeng Pradesti - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2416806 JOP |
Subyek |
Penjualan Pemasaran Sales Consultant
|
Klasifikasi |
KM2416806 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
viii + 105 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Ukon Furkon Sukanda 0421128404 / Pembimbing 2 : Suci Emelsi Jeffri 0422109003 / Penguji 1 : Een Irianti / Penguji 2 : Riza gusti Rahayu / Penguji 3 : Ajeng Pradesti |