Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu bata di Toko Bata Mall Daan Mogot Jakarta Barat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas
produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu Bata di toko Bata Mall
Daan Mogot Jakarta. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang melakukan
pembelian sepatu Bata di Mall Daan Mogot. Pengambilan sampel menggunakan
probability sampling dengan teknik simple random sampling dengan penyebaran
kuesioner pada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.
Model analisis dengan Partial Least Square dengan jenis permodelan persamaan
Structural Equation Modeling (PLS-SEM) version 3.0. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Liyo Paeni 2006010016 |
Pengarang |
Liyo Paeni - Personal Name Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name Masruri - Personal Name Aisyah Ratnasari - Personal Name Abdilllah Sani - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2401603 LIY p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Citra Merek
|
Klasifikasi |
MJ2401603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
XV + 71 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Aisyah Ratanasari 0420047202/ Pembimbing 2:Rusbiansyah Perdana Kusuma 410539499/ Penguji 1: Masruri Penguji 2: Abdilla ANI Penguji 3: Aisyah Ratanasari 0420047202 |