Analisisi kualitas pelayanan Universitas Islam Syekh Yusuf dengan menggunakan meode service quality
Permasalahan ketidakpuasan pelanggan tidak lepas dari layanan yang di berikan
pegawai terhadap pelanggan, dengan melakukan komunikasi yang jelas,
kepedulian, dan memahami keinginan para pelanggan. Memang sangat tidak mudah
menjadi perusahaan terbaik, selain harus menyediakan fasilitas pelayanan yang
sangat baik juga dan juga ada beberapa aspek yang harus di perhatikan,
sebagaimana perilaku pelanggan yang tidak bisa mudah di tebak, memiliki ragam
pola pikir dan perilaku yang berbeda. Metode SERVQUAL metode yang sering
digunakan untuk mengukur tingkat pelayanan, mengukur kualitas produk fisik tidak
sama dengan industri pelayanan. penjabaran dengan kuesioner yang dibagikan
kepada konsumen, setiap item pertanyaan memeliki dua jawaban menurut skala
(LIKERT), yaitu apakah pelanggan menggap berguna untuk dilakukan atau
dilaksanakan dan bagaimana tindakan tersebut baik atau burukAtribut dalm
perancangan kuesioner Service Quality (SERVQUAL) yang berdasrkan dimensi QRater, yaitu Reliability (keandalan), Assurance (jaminan), Tangible (bukti fisik),
Emphanty (empati), dan Responsiveness (daya tanggap). dari laporan didapatkan
kesimpulan bahwa kualitas pelayanan di Universitas Islam Syekh Yusuf dapat
dilihat dari hasil penelitian kepada mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf
berupa kuesioner yang dapat di katakan kurang memuaskan
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Ridho Aprillian Syah 1904020033 |
Pengarang |
Ridho Aprillian Syah - Personal Name Mahmudin - Personal Name Khamaludin - Personal Name Monita Rahayu - Personal Name Mutia Amyranti - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF TD2303311 RID a |
Subyek |
Kualitas srevice quality
|
Klasifikasi |
TD2303311 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Teknik / Teknik Industri |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xivi + 32 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Mahmudin 0413048804 / Pembimbing 2 : Monita Rahayu 0421128602/ Penguji 1 : Khamaludin 0428098001 / Penguji 2 : Mutia Amyranti 0425019501 / Penguji 3 : Monita Rahayu 0421128602 |