Pengaruh kualitas pelayanan jasa bengkel dan promosi bengkel terhadap citra perusahaan pada AHASS Pt. Telaga Mestika Mas Kota Tangerang
Penelitian ini dilaksanakan di AHASS PT. Telaga Mestika Mas. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa bengkel
dan promosi bengkel terhadap citra perusahaan pada AHASS PT. Telaga Mestika
Mas.
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Pengolahan
data dengan memakai teknik analisis regresi berganda, Uji t dan Uji F. Teknik
pengumpulan data berupa angket/kuesioner. Jumlah populasi dalam penelitian ini
sebanyak 200 responden, kemudian ditetapkan dengan menggunakan teknik sampling
yaitu sampling purposive sehingga didapat sampel sebanyak 67 responden yaitu
pelanggan yang datang langsung ke bengkel.
Dari hasil perhitungan variabel kualitas pelayanan jasa bengkel bahwa thitung >
ttabel (7,002 > 1,998) hal ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan jasa bengkel
berpengaruh terhadap citra perusahaan pada AHASS PT. Telaga Mestika Mas.
Sedangkan pada variabel promosi bengkel bahwa thitung < ttabel (1,537 < 1,998) hal ini
dapat disimpulkan bahwa promosi bengkel tidak berpengaruh terhadap citra
perusahaan pada AHASS PT. Telaga Mestika Mas.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Novi Asih |
Pengarang |
Novi Asih - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF EK1801308 NOV p |
Subyek |
kualitas Pelayanan Jasa Bengkel Promosi Bengkel Citra Perusahaan
|
Klasifikasi |
EK1801308 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiv + 78 hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
|