Detail Cantuman

Analisis komunikasi pemasaran dalam membangun kepercyaan client pada perusahaan jasa penerbangan (Studi Kasus PT.Garuda daya pratama sejahtera (GDPS))

Analisis komunikasi pemasaran dalam membangun kepercyaan client pada perusahaan jasa penerbangan (Studi Kasus PT.Garuda daya pratama sejahtera (GDPS))


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran yang diterapkan oleh PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) dalam membangun kepercayaan Client dan menganalisis sejauh mana Teori IMC (Integred Marketing Communication) diterapkan oleh PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera dalam membangun kepercayaan client. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kualitatif deskriptif dengan metode atau pendekatan studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa GDPS sudah bertransformasi menjadi perusahaan Business Processing Outsourcing (BPO) berbasis teknologi 4.0 yang tidak hanya melayani kebutuhan aviasi, namun juga merambah ke bisnis lain. Strategi pemasaran yang digunakan hingga tahun 2022 adalah strategi bauran pemasaran atau marketing Mix 4P, yaitu Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi). Untuk membangun kepercayaan client, kini GDPS telah mengkombinasikan strategi komunikasi pemasaran konvensional dengan strategi pemasaran modern dan terus berinovasi dengan mengintegrasikan teknologi sistem informasi kedalam strategi pemasarannya menjadi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC).


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Muhammad Akmal Dermawan 1901030148
Pengarang Muhammad Akmal Dermawan - Personal Name
Faisal Tomi Saputra - Personal Name
Een Irianti - Personal Name
Isni Yunisafna Diah Delima - Personal Name
Ukon Furkon Sukanda - Personal Name
Ade Irfan Abdurahman - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM2314806 MUH a
Subyek Komunikasi Pemasaran Konvensional
Bauran Pemasaran 4P
Strategi IMC
Klasifikasi KM2314806
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiii +97hlm :30cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1:Faisal Tomi Saputra0416038902/Pembimbing 2:Een Irianti0523058903/Penguji 1:Isni Yunisafna Diah Delima0411069004/Penguji 2:Ade Irfan Abdurahman 0419078904/Penguji 3:Ukon Furkon Sukanda0421128404

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id