Strategi brand image terhadapa keputusan siswa dalam memilih sekolah Islam Panji Nusantara (Studi Kasus Pada Sekolah Dasar Islam Panji Nusantara Kab.Tangerang)
Orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka, termasuk memberi mereka pendidikan terbaik. Setiap orang tua ingin memilih sekolah terbaik untuk anak mereka, tetapi banyaknya pilihan dapat menyulitkan mereka untuk memilih. Seiring dengan pesatnya perkembangan pendidikan di Indonesia, banyak sekolah yang memberikan yang terbaik kepada orang tua seperti standar internasional, kualitas guru, fasilitas sekolah, dan hasil sekolah. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui Strategi Brand Image Terhadap Keputusan Siswa Dalam Memilih Sekolah Dasar Islam Panji Nusantara. Teori yang peneliti gunakan adalah Manajemen Strategis. Paradigma yang digunakan didalam penelitian ini adalah paradigma konstruktivisme. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan rancangan penelitian studi kasus. Dengan tipe penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data peneliti memakai observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik Analisis penelitian menggunakan reduksi data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi brand image dari sekolah ini dengan teori manajemen strategis. Dikarenakan guna untuk memaksimalkan peran brand image dengan perumusan strategik dengan menciptakan siswa yang berkarakter, lalu implementasi strategik dengan membuat program unggulan agar masyarakat semakin mengenal dengan Sekolah Dasar Islam Panji Nusantara, dan yang terakhir evaluasi strategik, dalam mengevaluasi strategi brand image dengan cara meningkatkan prestasi siswa dengan ekstrakurikuler.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Mutiara Daruningsih 1901030138 |
Pengarang |
Mutiara Daruningsih - Personal Name Ade Irfan Abdurahman - Personal Name Faisal Tomi Saputra - Personal Name Een Irianti - Personal Name Mad Yoman - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2313806 MUT s |
Subyek |
Brand Image Keputusan Sekolah Manajemen Strategi
|
Klasifikasi |
KM2313806 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiv +73hlm :30cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1:Ade Irfan Abdurahman0419078904/Pembimbing 2:Een Irianti0423058903/Penguji 1:Faisal Tomi Saputra/Penguji 2:Een Irianti0423058903/Penguji 3:Mad Yoman |