Detail Cantuman

Pengaruh content marketing female daily networks dan electronic word of mouth (e-Wom) pada sosial media instagram terhadap keputusan pembelian skincare

Pengaruh content marketing female daily networks dan electronic word of mouth (e-Wom) pada sosial media instagram terhadap keputusan pembelian skincare


Penelitian ini berjudul “Pengaruh Content Marketing Female Daily Dan Electronics- Words Of Mouth (E-Wom) Pada Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare”. Yang bertujuan guna mengetahui seberapa besar pengaruh content marketing Female Daily dan electronics-word of mouth (E-Wom) terhadap keputusan pembelian skincare.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tipe peneitian kuantitatif asosiatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Digunakannya teknik purposive sampling guna pengambilan sampel. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada para followers Female Daily Networks dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS versi 26.0.
Berdasarkan hasil pengolahan data, didapatkan hasil hipotesis sebesar 9,796 > nilai t tabel 1,660, maka Ho1 ditolak dan Ha1 diterima. Artinya terdapat pengaruh content marketing terhadap keputusan pembelian secara siginifikan. Kemudian, 5,040 > nilai t tabel 1,660, maka Ho2 ditolak dan Ha2 diterima. Artinya terdapat pengaruh electronics- words of mouth terhadap keputusan pembelian secara siginifikan. Hal ini bisa diartikan kontribusi dari content marketing dan electronic- words of mouth terhadap keputusan pembelian sebesar 51,5% sedangkan sisanya 48,5% dijelaskan oleh variabel content marketing dan electronic- words of mouth yang tidak diungkap dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Nindya Nurul Aulia 1901030006
Pengarang Nindya Nurul Aulia - Personal Name
Luna Safitri Salsabila - Personal Name
Isni Yunisafna Diah Delima - Personal Name
Ukon Furkon Sukanda - Personal Name
Ade Irfan Abdurahman - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM2300606 NIN p
Subyek Marketing Communication
Content marketing
Electronic Words Of Mouth
Purchase Decision
Klasifikasi KM2300606
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xii +126hlm :30cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1:Isni Yunisafna Diah Delima0411069004/Pembimbing 2:Luna Safitri Salsabila0415039401/Penguji 1:Isni Yunisafna Diah Delima0411069004/Penguji 2:Ade Irfan Abdurahman/Penguji 3:Ukon Furkon Sukanda

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id