Detail Cantuman

Optimalisasi pelayanan kesehatan hewan di masa pandemi covid-19 berdasarkan perspektif new public service di klinik hewan dinas ketahanan pangan kota tangerang

Optimalisasi pelayanan kesehatan hewan di masa pandemi covid-19 berdasarkan perspektif new public service di klinik hewan dinas ketahanan pangan kota tangerang


Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga Negara dan penduduk atas barang, jasa, atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik berdasarkan Peraturan Menteri No. 31 Tahun 2014. Pada tahun 2020 pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Salah satu penyelenggara tata kelola Pemerintahan di Indonesia ialah Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang yang memberikan berbagai pelayanan publik kepada masyarakat termasuk melalui Klinik Hewan Kota Tangerang. Dalam pelaksanaanya Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang mengalami penyesuaian pelayanan yang disesuaikan dengan keadaan pandemi Covid-19 di Indonesia. Dalam kesempatan ini Penulis melakukan penelitian untuk mengetahui Optimalisasi Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Hewan, Hambatan dan Upaya dalam mengoptimalkan pelayanan yang diberikan oleh Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang Saat Masa Pandemi Covid-19 Dengan objek yang diteliti adalah Pelayanan Kesehatan Hewan di Masa Pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang, dengan menggunakan metode penelitian kualitatif diharapkan Peneliti mampu menggambarkan secara lebih mendalam mengenai pelayanan Kesehatan hewan di Klinik Hewan Kota Tangerang. Penelitian kualitatif ini menggunakan metode deskriptif kualitatif sebab dalam penelitian ini berupaya mencari fakta tentang Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Hewan di Masa Pandemi Covid-19 berdasarkan perspektif New Public Service. Hasilnya ialah Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang telah berupaya secara optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang pernah melanda Indonesia. Ditinjau melalui perspektif New Public Service terdapat 5 dari 7 perspektif yang telah diterapkan secara optimal oleh Klinik Hewan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ratu Khairun Azzahra 1901010115
Pengarang Ratu Khairun Azzahra - Personal Name
Irvan Arif Kurniawan - Personal Name
Machrunnisa - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF AN2311505 RAT o
Subyek Pelayanan Publik
Pandemi Covid-19
New Public Service
Klinik Hewan
Klasifikasi AN2311505
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Administrasi Negara
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiii + 148 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Irvan Arif Kurniawan 0411048801 / Pembimbing 2 : Machrunnisa 0406057707 / Penguji 1 : - / Penguji 2 : - / Penguji 3 : -

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id