Detail Cantuman

Peningkatan kualitas pelayanan publik Di Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang

Peningkatan kualitas pelayanan publik Di Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang


Kualitas pelayanan publik adalah upaya dalam memenuhi segala sesuatu
yang berhubungan dengan kebutuhan masyarakat baik dalam kebutuhan
kelompok administratif, kebutuhan dalam kelompok barang maupun kebutuhan
dalam kelompok jasa. Pada saat ini, pelayanan publik pada pemerintahan desa
dirasakan masih belum mampu menghadapi tantangan sebagai penyelenggara
pemerintahan yang mampu memberikan pelayanan publik yang baik bagi
masyarakat desa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas
pelayanan publik di Desa Kadu Jaya serta untuk mengetahui faktor penghambat
dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di Desa Kadu Jaya Kecamatan
Curug Kabupaten Tangerang.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Alasan
penulis memilih ini adalah penulis ingin menggali fakta mengenai kualitas
pelayanan Publik di Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang
serta apa saja yang menjadi faktor penghambat dalam kualitas pelayanan Publik di
desa tersebut
Hasil peneltian menunjukan bahwa kualitas pelayanan di desa Kadu Jaya
Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang dapat dikatakan baik, namun terdapat
beberapa hal yang harus menjadi perhatian yaitu kepastian ketepatan waktu
pelayanan dan pelayanan berdasarkan SOP. Sementara itu, faktor faktor yang
menjadi penghambat dalam peningkatan kualitas pelayanan di desa Kadu Jaya
Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang adalah minimnya kuantitas dan kualitas
pegawai pelayanan serta minimnya rasa ingin tahu masyarakat terhadap kebijakan
pemerintahan desa Kadu Jaya.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Muhamad Misbachul Kahfi 1901010098
Pengarang Muhamad Misbachul Kahfi - Personal Name
Rosul Asmawi - Personal Name
Pri Utami - Personal Name
Machrunnisa - Personal Name
Hilman - Personal Name
Ahmad Murodi - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF AN2309805 MUH p
Subyek Pelayanan
Kualitas
Publik
Klasifikasi AN2309805
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Administrasi Negara
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiv +87hlm :30cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1:Rosul Asmawi0410105809/Pembimbing 2:Pri Utami0405056808/Penguji 1:Machrunnisa410530061/Penguji 2:Hilman0422127601/Penguji 3:Ahmad Murodi887400016

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id