Efektivitas media sosial instagram greenlight dan brand ambassador ariel noah terhadap brand image greenlight
Greenlight merupakan sebuah brand fashion lokal yang diperjual belikan secara bebas di indonesia. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas media sosial instagram Greenlight dan brand ambassador Ariel Noah dalam membangun dan membentuk brand image Greenlight di masyarakat dan melakukan pengukuran analisis terhadap kedua variabel X. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesuioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling, didapatkan sebanyak 100 responden yang ditentukan sebagai sample penelitian. Penelitian ini menggunakan teori kredibilitas sumber dalam upaya marketing communication. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t. Analisis data menggunakan Analisis Linear Berganda dengan dibantu oleh software SPSS 25 untuk memudahkan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa media sosial instagram Greenlight dan brand ambassador Ariel Noah berpengaruh terhadap pembentukan brand image Greenlight
Detail Information