Detail Cantuman

Strategi komunikasi pemasaran makeup artist melalui media sosial instagram untuk meningkatkan pelanggan (Studi deskriptif akun @Naywamakeup, Jakarta Barat)

Strategi komunikasi pemasaran makeup artist melalui media sosial instagram untuk meningkatkan pelanggan (Studi deskriptif akun @Naywamakeup, Jakarta Barat)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi
pemasaran akun @Naywamakeup dalam meningkatkan pelanggan melalui media
sosial Instagram. Dengan teknologi yang sangat canggih, dunia makeup telah
berkembang pesat. Seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap kecantikan
membutuhkan ahli yang semakin banyak. Tumbuhnya minat terhadap profesi MUA
di Indonesia merupakan fenomena yang menarik. Peluang ini ditonjolkan dengan
banyaknya keuntungan menjadi MUA mandiri. Naywamakeup adalah sebuah jasa
rias yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya. Penelitian ini menggunakan
teori Digital Marketing. Objek pada penelitian ini menjelaskan bagaimana
Naywamakeup dalam meningkatkan penjualan melalui media sosial. Paradigma ini
menggunakan paradigma konstruktivisme. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kualitatif dengan desain deskriptif. pendekatan penelitian ini menggunakan
pendekatan deskriptif kualitatif. Naywamakeup berhasil menarik perhatian calon
pelanggan dan meningkatkan kesadaran merek. Responsif terhadap permintaan dan
masukan pelanggan, perusahaan memastikan pengalaman yang memuaskan.
Pelanggan yang puas menjadi duta merek yang efektif, membantu memperluas
jaringan pelanggan lebih lanjut.Dalam penelitian ini, peneliti menyimpulkan bahwa
dengan menerapkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat melalui media sosial
Instagram, makeup artist dapat meningkatkan pelanggan dan memperluas
jangkauan merek mereka. Penggunaan teori digital marketing membantu untuk
memastikan pendekatan yang komprehensif dan terintegrasi dalam upaya
pemasaran. Hasil penelitian ini memberikan panduan bagi makeup artist dan
profesional pemasaran dalam mengoptimalkan pemanfaatan Instagram sebagai alat
pemasaran yang efektif.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Eryn Dwi Anggrainy 1901030080
Pengarang Eryn Dwi Anggrainy - Personal Name
Ukon Furkon Sukandra - Personal Name
Ari Suseno - Personal Name
Aulian Khairani - Personal Name
Mochammad Mirza - Personal Name
Suci Emelsi jeffri - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM2308006 ERY s
Subyek Digital Marketing
Instagram
Strategi Komunikasi
Makeup Artist
Klasifikasi KM2308006
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiv + 969 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Ukon Furkon Sukandra 0421128404 / Pembimbing 2 : Ari Suseno 0423048804 / Penguji 1 : Aulian Khairani / Penguji 2 : Mochammad Mirza / Penguji 3 : Suci Emelsi jeffri

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id