Pengaruh brand awareness lifestyle dan experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada River Coffee
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Awareness, Lifestyle
dan Experential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada River Coffee
Data yang digunakan ialah data primer dengan menyebarkan kuesioner pada
responden. Responden dalam penelitian ini ialah para konsumen River Coffee
Kabupaten Tangerang. Adapun teknik sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah non-probability sampling insidental dengan jumlah responden yang
sudah sebanyak 120 responden dan pengolahan data menggunakan SPSS versi 26.
Teknik pengujian data yang dilakukan menggunakan teknik pengujian
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji korelasi
berganda, uji t, uji f dan uji koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukan
bahwa variabel brand awareness berdampak signifkan terhadap loyalitas
pelanggan, variabel lifestyle berdampak signifkan terhadap loyalitas pelanggan.
Dan variabel experiential marketing berdampak signifkan terhadap loyalitas
pelanggan. Dari pengujian yang telah dilakukan secara simultan variabel brand
awareness (X1), lifestyle (X2) dan experiential marketing (X3) berpengaruh
signifkan terhadap loyalitas pelanggan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Nilasari Aprilianti 1906010205 |
Pengarang |
Nilasari Aprilianti - Personal Name Hidayat Syah - Personal Name Aisyah Ratnasari - Personal Name Hani Hasanah - Personal Name Aditya Pratama - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2320503 NIL p |
Subyek |
Brand Awareness Lifestyle Experiental Marketing
|
Klasifikasi |
MJ2320503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv +74hlm :30cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1:Hidayat Syah8882650017/Pembimbing 2:Aditya Pratama0417129103/Penguji 1:Aisyah Ratnasari/Penguji 2:Hani Hasanah/Penguji 3:Aditya Pratama0417129103/ |