Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada transportasi Online Grab (studi kasus Pengguna Grab di Kota Tangerang)

Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada transportasi Online Grab (studi kasus Pengguna Grab di Kota Tangerang)


Kepuasan Pelanggan merupakan kunci utama memimpin persaingan dengan
memberikan nilai dan kepuasan melalui penyampaian produk dan jasa sehingga
PT Grab Indonesia mengembangkan layanan aplikasi online Penelitian ini
dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dan
variabel kontrol terhadap variabel terikat kepuasan pelanggan pada transportasi
ojek online Grab di Kota Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan
menggunakan metode survey dengan populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan Grab di Kota Tangerang. Pengambilan sampel dengan jumlah 96 orang
responden dilakukan dengan teknik accidental sampling. Analisis data dilakukan
dengan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda,
analisis korelasi sederhana dan analisis koefisien determinasi (R2
). Berdasarkan
hasil penelitian bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara
Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan. Promosi (X2)
berpengaruh dan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan (C1)
berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi (C2)
tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra Merek
(C3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan Pelanggan.
Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan,
Promosi, Kepercayaan, Lokasi, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Putri Asti Ramadhani 1906010229
Pengarang Putri Asti Ramadhani - Personal Name
Wanda Yulia Utami - Personal Name
Hudaya Latuconsina - Personal Name
Ria Kurniawati - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ 2322903 PUT p
Subyek Citra Merek
Kualitas Pelayanan
Lokasi
Promosi
Kepuasan Pelanggan
Kepercayaan
Klasifikasi MJ2322903
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv +89 hlm, ;30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Sutarjo 0411017001 / Pembimbing 2 : Wanda Yulia Utami 0413019402 / Penguji 1 : Hudaya Latuconsina / Penguji 2 : Ria Kurniawati / Penguji 3 : Sutarjo

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id