Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian Mie Gacoran di Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoran di Tangerang.
Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan
metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 100 responden. Model analisis yang dengan metode Partial Least Square
dengan jenis permodelan persamaan Structural Equation Modelling (PLS-SEM)
dan diolah menggunakan program SmartPLS version 4.0. Hasil penelitian
membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh prositif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Mie Gacoran. Harga memberikan pengaruh poitif
terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoran . Lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoran Tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Anisah Maydilla 1906010145 |
Pengarang |
Aniisah Maydilla - Personal Name Zain Zainuddin - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Luthfi Nuraini - Personal Name Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2314503 ANI p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Lokasi dan Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
MJ2314503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi + 78 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Zain Zainuddin 8868330017 / Pembimbing 2 : Rusbiansyah Perdana Kusuma 0408098904 / Penguji 1 : Asep Ferry Bastian / Penguji 2 : Luthfi Nuraini / Penguji 3 : Rusbiansyah Perdana Kusuma |