Pengaruh gaya hidup, harga, dan motivasi terhadap keputusan pembelian produk Skincare (Studi kasus pada konsumen MS Glow di Kecamatan Balaraja)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh gaya hidup, harga,
dan motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen MS Glow di Kecamatan Balaraja. Populasi dalam
penelitian ini sebanyak 97 orang. Metode penelitian ini menggunakan SPSS yang
mana data kuantitatif dapat menerangkan lebih lanjut atau dapat memperkuat data
kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian, secara persial bahwa gaya hidup
menunjukkan bahwa nilai t hitung (4.398) > (1.986) dan nilai sig sebesar (0.000)
<(0.05). Variabel Harga menunjukan bahwa nilai t hitung (2.379) > (1.986) dan
nilai sig sebesar (0.019) , (0.05). Variabel Motivasi menunjukkan nilai t hitung
sebesar (3.799) > (1.986) dan nilai sig sebesar (0.000) < (0.05). Variabel gaya
hidup, harga, dan motivasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap variabel keputusan pembelian dengan hasil (0.000) < (0.05) pada
keputusan pembelian produk skincare MS Glow.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Iin Nurhalimah 1906010244 |
Pengarang |
Iin Nurhalimah - Personal Name Joko Rianto - Personal Name Sri Yanti - Personal Name BAGUS MANUNGGAL - Personal Name Aditya Pratama - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2324403 IIN p |
Subyek |
Motivasi Harga Keputusan Pembelian Gaya Hidup
|
Klasifikasi |
MJ2324403 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi + 88 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Joko Rianto 0419095903/ Pembimbing 2 : Aditya Pratama 0417129103 / Penguji 1 : Sri Yanti 882011019 / Penguji 2 : Bagus Manunggal 0408098904/ Penguji 3 : Aditya Pratama 0417129103 |