Detail Cantuman

Pengaruh content marketing, brand awareness dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen dengan minat beli sebagai variabel intervening (Studi kasus D'Sruput Citra Raya)

Pengaruh content marketing, brand awareness dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen dengan minat beli sebagai variabel intervening (Studi kasus D'Sruput Citra Raya)


D'Sruput berdiri dibidang Food & Beverage yang dikenal melalui ciri khas rasa
yang cocok di lidah orang Indonesia dengan berbagai macam varian rasa yang bisa
menggugah selera dengan harga yang terjangkau. Dalam perjalanan d'Sruput Citra
Raya memiliki banyak sekali pesaing minuman kekinian. Persaingan ini tentu
berdampak pada penjualannya yang mempengaruhi konsumen untuk membeli di
d’Sruput. Responden dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen d'sruput Citra
Raya. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability
sampling dengan jenis insidental sampling, dan jumlah responden sebanyak 135
orang. Analisis statistik dilakukan menggunakan software Smart-Pls versi 4 dengan
metode pendekatan Patrial Least Square - Structural Equation Modeling (PLSSEM). Hasil analisis path coeficients menunjukkan bahwa content marketing (X1)
berpengaruh sedang dan signifikan terhadap minat beli, brand awareness (X2), dan
store atmosphere (X3) berpengaruh lemah dan signifikan terhadap minat beli (Y1).
Content marketing (X1), brand awareness (X2), dan store atmosphere (X3)
berpengaruh lemah dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen
(Y2). Minat beli (Y1) berpengaruh lemah dan signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen (Y2). Kemudian hasil analisis specific indirect effect
menunjukan bahwa minat beli (Y1) memediasi pengaruh content marketing (X1)
brand awareness (X2), dan store atmosphere (X3) terhadap keputusan pembelian
konsumen (Y2).


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Cahyane Subpraba 1906010064
Pengarang Cahyane Subpraba - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Ruhiyat Taufik - Personal Name
BAGUS MANUNGGAL - Personal Name
Ade Indra Permana - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2306403 CAH p
Subyek Minat Beli
Store Atmosphere
Brand Awareness
Content marketing
Keputusan pembelian konsumen
Klasifikasi MJ2306403
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv + 96 hlm, ;30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 0420127702 / Pembimbing 2 : Bagus Manunggal 0408098904 / Penguji 1 : Ruhiyat Taufik 0003025802 / Penguji 2 : Ade Indra Permana 0412126509 / Penguji 3 : Bagus Manunggal 0408098904

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id