Pengaruh social media marketing, kualiatas pelayanan dan harga terhadap minat beli pada D'nieq Decor and Craft Kota Tangerang
Dunia usaha di Indonesia sedang mengalami pesatnya perkembangan laju usaha,
salah satunya dibidang industri kreatif, fenomena yang terjadi saat ini sudah
banyak sekali kreasi pada produk kerajinan tangan mulai dari yang memiliki
kegunaan untuk barang sehari-hari maupun yang memiliki fungsi sebagai hiasan
atau pajangan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah terdapat
pengaruh antara Social Media Marketing, Kualitas Pelyananan dan Harga
terhadap minat beli pada D’nieq Décor and Craft Kota Tangerang. Penelitian ini
dilaksanakan dengan menyebarkan angket kepada 110 responden yang memenuhi
kriteria yaitu, berdomisili di Kota Tangerang dan pernah ke toko D’nieq Décor
and Craft. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil
dari penelitian ini menemukan variabel social media marketing tidak memiliki
pengaruh terhadap minat beli, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan harga
memiliki pengaruh baik secara positif maupun signifikan terhadap variabel minat
beli. Penelitian ini memberikan imlpementasi berupa saran untuk meingkatkan
minat pembelian terhadap objek yang diteliti.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Yuryko Julianti Sunarya |
Pengarang |
Yuryko Julianti Sunarya - Personal Name Marchela Indah Atrisia - Personal Name Khusaini - Personal Name Ahmad - Personal Name Budiastuti Faktar - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2304303 YUR p |
Subyek |
Minat Beli Kualitas Pelayanan Social media marketing
|
Klasifikasi |
MJ2304303 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii + 80 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Faktar 0406105801 / Pembimbing 2 : Marchela Indah Atrisia 0420039304 / Penguji 1 :Khusaini / Penguji 2 : Ahmad / Penguji 3 :Budiastuti Faktar 0406105801 |