Pengaruh COD dan Shopee Paylater terhadap keputusan pembelian dengan Shopee Affiliate sebagai variabel moderasi (studi kasus mahasiswa pengguna Shopee)
Teknologi dan informasi berkembang sangat pesat salah satunya dalam bisnis
online atau e-sommerce yang sangat diminati, adapun pelanggan saat ini menyukai
kemudahan dan sesuatu yang isntant. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui dan menganalisis Pengaruh COD dan Shopee Paylater terhadap
Keputusan Pembelian dengan Shopee Affiliate sebagai Variabel Moderasi (Studi
Kasus Mahasiswa Pengguna Shopee). Jenis penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif pendekatan asosiasif kausal dengan sampel 190 responden. Teknik
pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menyebar angket (kuesioner). Hasil
penelitian membuktikan bahwa COD dan shopee affiliate berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, shopee paylater memiliki
pengaruh positif dan tidak signifikan. Hasil uji pengaruh COD terhadap keputusan
pembelian di moderasi shopee affiliate memiliki pengaruh positif dan tidak
signifikan. Sedangkan pengaruh shopee paylater terhadap keputusan pembelain di
moderasi shopee affiliate tidak berpengaruh dan tidak signifikan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Humaidah Astsania Latif Sofia Agneta 1906010 235 |
Pengarang |
Humaidah Astsania Latif Sofia Agneta - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Sutarjo - Personal Name BAGUS MANUNGGAL - Personal Name Muhammad Nur - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ 2323503 HUM p |
Subyek |
Keputusan Pembelian COD Shopee Paylater Shopee Affiliate
|
Klasifikasi |
MJ2323503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii + 72 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian / Pembimbing 2 : Bagus Manunggal / Penguji 1 : Sutarjo / Penguji 2 : Muhammad Nur / Penguji 3 : Bagus Manunggal |