Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino's Pizza Tangerang City Mall

Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino's Pizza Tangerang City Mall


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,
kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino’s
Tangerang City Mall baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian
yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Diperoleh jumlah sampel sebanyak
90 responden dari populasi 937 orang, penelitian ini menggunakan data primer.
Teknik analisis yang digunakan meliputi uji regresi berganda, uji korelasi berganda,
uji hipotesis secara parsial ( uji t ), uji hipotesis secara simultan ( uji f ), dan uji
koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS versi 26. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan (X1)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang ditunjukkan
dengan nilai thitung > ttabel( 4,829 > 1,987) dan signifikan < 0,05 yaitu (0,000 < 0,05).
Untuk variabel kualitas produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel
( 5,246 > 1,987) dan signifikan < 0,05 yaitu ( 0,000 < 0,05). Untuk variabel persepsi
harga (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel ( 3,611 > 1,987) dan
signifikan < 0,05 yaitu (0,001 < 0,05). Secara simultan kualitas pelayanan (X1),
kualitas produk (X2) dan persepsi harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan (Y) ditunjukkan dengan nilai fhitung > ftabel yaitu (9,602
> 3,10) dan signifikansi < 0,05 yaitu (0,000 < 0,05), dengan nilai koefisien
determinasi (R2) sebesar 25,1% sisanya 74,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan nilai persamaan regresi linier berganda
Y = 18,686 + 0,181X1 + 0,336X2 + 0,052X3.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Septinnur Rahmawati 1906010269
Pengarang Septinnur Rahmawati - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Joko Rianto - Personal Name
Lely Syafawi - Personal Name
Luthfi Nuraini - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ 2326903 SEP p
Subyek Kualitas Produk
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Persepsi Harga
Klasifikasi MJ2326903
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xviii + 105 hlm, ;30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Sutarjo 0411017001 / Pembimbing 2 : Luthfi Nuraini 0410530486 / Penguji 1 : Joko Rianto / Penguji 2 : Lely Syafawi / Penguji 3 : Luthfi Nuraini 0410530486

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id