Detail Cantuman

Pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan ecological awareness sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen Bs.secondstore Tangerang)

Pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan ecological awareness sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen Bs.secondstore Tangerang)


Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk dan social media marketing
terhadap keputusan pembelian dengan ecological awareness sebagai variabel
moderasi pada konsumen Bs.secondstore Tangerang. Penelitian dilakukan dengan
metode kuantitatif pendekatan asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan non
probability sampling dengan teknik accidental sampling dengan penyebaran angket
pada 107 responden. Model analisis dengan metode Partial Least Square dengan
jenis permodelan persamaan Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dan diolah
menggunakan promgram SmartPLS version 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Bs.secondstore Tangerang dengan nilai koefisien parameter positif
sebesar 0.534 dengan nilai confidence interval 2,5% sebesar 0.312 dan nilai
confidence interval 97,5% sebesar 0.726. Social media marketing berpengaruh
positif siginifikan terhadap keputusan pembelian pada Bs.secondstore Tangerang
dengan nilai koefisien parameter positif sebesar 0.359 dengan nilai confidence
interval 2,5% sebesar 0.179 dan nilai confidence interval 97,5% sebesar 0.545.
Ecological awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
pada Bs.secondstore Tangerang dengan nilai koefisien parameter positif sebesar
0.120 dengan nilai confidence interval 2,5% sebesar 0.015 dan nilai confidence
interval 97,5% sebesar 0.244 dan ecological awareness tidak memoderasi pengaruh
kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Bs.secondstore
Tangerang dengan nilai koefisien parameter positif sebesar 0.038 dengan nilai
confidence interval 2,5% sebesar -0.145 dan nilai confidence interval 97,5%
sebesar 0.212. ecological awareness tidak memoderasi pengaruh social media
marketing terhadap keputusan pembelian pada konsumen Bs.secondstore
Tangerang dengan nilai koefisien parameter positif sebesar -0.041 dengan nilai
confidence interval 2,5% sebesar -0.231 dan nilai confidence interval 97,5%
sebesar 0.152.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Muhammad Aziz Firda 1906010086
Pengarang Hidayat Syah - Personal Name
Muhamad Aziz Firda - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
BAGUS MANUNGGAL - Personal Name
Lely Syafawi - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2308603 MUH p
Subyek Kualitas Produk
Social media marketing
Ecological awareness
dan keputusan pembelian
Klasifikasi MJ2308603
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi + 87 hlm.; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 0420127702 / Pembimbing 2 :Bagus Manunggal 0408098904 / Penguji 1 : Hidayat Syah / Penguji 2 : Lely Syafawi / Penguji 3 :Bagus Manunggal 0408098904

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id