Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di Warung Raja Sop dan Soto Curug Kabupaten Tangerang
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen di Warung Raja Sop dan Soto
Curug Kabupaten Tangerang. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu
konsumen di warung Raja Sop dan Soto Curug Kabupaten Tangerang dan sampel
yang dibutuhkan yaitu sebanyak 100 responden. . Teknik pengambilan sampel
pada penelitian ini yaitu menggunakan probability sampling yaitu random
sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner
atau angket. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknis
analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear
berganda, uji korelasi berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Loyalitas Konsumen, hasil uji t statistic menujukkan nilai thitung sebesar 0,834 <
1,661 dengan nilai signifikansi 0,407 > 0.05. Terdapat pengaruh positif Harga
terhadap Loyalitas Konsumen dengan hasil uji t statistic menunjukkan nilai thitung
sebesar 8,175 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,000 > 0.05. Terdapat pengaruh
positif dan signifikan variabel Promosi terhadap Loyalitas Konsumen dengan
hasil uji t statistic menunjukkan nilai thitung sebesar 4,558 > 1,661 dengan nilai
signifikansi 0,000 < 0.05. Sedangkan variabel Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikansi terhadap
Loyalitas Konsumen di Warung Raja Sop dan Soto Curug Kabupaten Tangerang,
dengan hasil uji F statistic menunjukkan nilai fhitung sebesar 103,932 > Ftabel 3,09
dengan nilai signifikansi 0,000 < 0.05. Kesimpulan secara umum terdapat
pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap
Loyalitas Konsumen di Warung Raja Sop dan Soto Curug Kabupaten Tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Vira Romantika 1906010096 |
Pengarang |
Vira Romantika - Personal Name Zain Zainudin - Personal Name Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Ernie Mardiany Djaenudin - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2309603 VIR p |
Subyek |
Harga Kualitas Pelayanan Promosi Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2309603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiv + 68 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Zain Zainudin 8868330017 / Pembimbing 2 : Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204 / Penguji 1 : Asep Ferry Bastian / Penguji 2 : Ernie Mardiany Djaenudin / Penguji 3 : Zain Zainudin 8868330017 |