Pengaruh promosi penjualan harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL Axiata (Srudi kasus PT. Multi Bangun Abadi Di Kabupaten Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan, Harga,
Kualitas Produk Terhaadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Axsiata
(Studi Kasus PT. Multi Bangun Abadi Kabupaten Tangerang. Metode yang
digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode asosiatif (kausal).
Jenis populasi dalam penelitian ini yaitu infinite population atau populasi tak
terbatas, dimana kumpulan individu yang akan menjadi objek penelitian tersebut
tidak dapat diketahui batas wilayahnya. Dalam penelitian ini, penulis
mengggunakan probability sample yaitu dengan purposive sampling dimana
purposive sampling adalah teknik pengambilan data dengan pertimbangan
tertentu. Menggunakan instrumen pengukuran skala likert. Hasil penelitian
menunjukan bahwa Promosi Penjualan (X1) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian hal ini dibuktikan melalui uji secara parsial (ujit t)
memperoleh nilai tingkat signifikan sebesar 0.028 atau lebih kecil dari (0.028 <
0.05). Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian hal ini dibuktikan melalui uji secara parsial (ujit t) memperoleh nilai
tingkat signifikan sebesar 0.022 atau lebih kecil dari (0.022 < 0.05). Dan Kualitas
Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal
ini dibuktikan melalui uji secara parsial (ujit t) memperoleh nilai tingkat
signifikan sebesar 0.029 atau lebih kecil dari (0.029 < 0.05). Promosi penjualan,
harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dibuktikan melalui uji F dengan
memperoleh nilai signifikan sebesar 0.000 atau 0.000 < 0.05.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Neneng mirantika dewi 1806010006 |
Pengarang |
Neneng mirantika dewi - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Ruhiyat Taufik - Personal Name Ade Indra Permana - Personal Name Sofian - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2300603 NEN p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Keputusan Pembelian Promosi Penjualan
|
Klasifikasi |
MJ2300603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi +93hlm :30cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1:Budiastuti Fatkar0406105801/Pembimbing 2:Sofian0419127703/Penguji 1:Ruhiyat Taufik/Penguji 2Ade Indra Permana:/Penguji 3:Sofian0419127703 |