Pengaruh kualitas produk harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada produk Carvil Di Kota Tangerang)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel (X1) yaitu
kualitas produk terhadap variabel (Y) keputusan pembelian, variabel (X2) yaitu harga
terhadap variabel (Y) keputusan pembelian, dan variabel (X3) yaitu promosi terhadap
variabel (Y) yaitu keputusan pembelian. Pengaruh variabel (X1) kualitas produk,
variabel (X2) harga, variabel (X3) promosi secara simultan terhadap variabel (Y)
keputusan pembelian.
Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini, dapat
disimpulkan bahwa variabel (X1) kualitas produk berkorelasi positif dan signifikann
terhadap variabel (Y) keputusan pembelian dengan hasil yang diperoleh Thitung
variabel kualitas produk sebesar 2.734 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05.
Dan nilai thitung sebesar 2.734 lebih besar dari ttabel sebesar 1.661 maka H0 ditolak dan
Ha diterima. Variabel (X2) Harga berkorelasi positif dan signifikan terhadap variabel
(Y) dengan hasil yang diperoleh Thitung variabel harga sebesar 2.249 dengan nilai
signifikansi sebesar 0.002 < 0.05. Nilai thitung sebesar 2.249 lebih besar dari ttabel
sebesar 1.661. maka H0 ditolak dan Ha diterima. Variabel (X3) Promosi berkorelasi
positif dan signifikan terhadap variabel (Y) keputusan pembelian dengan hasil yang
diperoleh Thitung variabel Promosi sebesar 3.146 dengan nilai signifikansi sebesar
0.000 < 0.05. Nilai thitung sebesar 3.146 lebih besar dari ttabel sebesar 1.661, maka H0
ditolak dan Ha diterima. Variabel (X1) kualitas produk, variabel (X2) harga, variabel
(X3) promosi secara simultan berpengaruh terhadap variabel (Y) kualitas produk.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Siti adawiah 1806010084 |
Pengarang |
Siti Adahwiah - Personal Name Luthfi Nuraini - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Ernie Mardiany Djaenudin - Personal Name Sutarjo - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2308403 SIT p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Keputusan Pembelian Promosi
|
Klasifikasi |
MJ2308403 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv +78hlm : 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1:Sutarjo0411017001/Pembimbing 2:0409109202Luthfi Nuraini/Penguji 1:Asep Ferry Bastian/Penguji 2:Ernie Mardiany Djaenudin/Penguji 3:Sutarjo0411017001 |