Detail Cantuman

Pengaruh persepsi konsumen diverfikasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Indihome di Kota Tangerang

Pengaruh persepsi konsumen diverfikasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Indihome di Kota Tangerang


ifikasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
Indihome di kota Tangerang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat
kota tangerang yang memiliki kepuasan terhadap produk indihome yang dimana
jumlahnya tidak diketahui dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96
responden. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah purposive
sampling dimana dalam pengambilan sampel harus berdasarkan kriteria tertentu.
Kriteria sampel dalam penelitian ini yaitu masyarakat kota Tangerang yang
memakai minimal 3 bulan produk Indihome dan membeli Indihome tersebut di
kota Tangerang. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan
teknik pengukuran adalah skala likert dan metode analisis regresi linier berganda.
Dalam penelitian ini diperoleh nilai ttabel sebesar 1,986 dan hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen persepsi konsumen (X1)
memiliki nilai koefisien sebesar 0,226 dengan nilai Sig. 0,007 <0,05 serta nilai
thitung sebesar 2,784 maka dapat dibandingkan nilai thitung > ttabel (2,784 > 1,986)
sehingga kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap persepsi
konsumen. Variabel independen selanjutnya yaitu diversifikasi produk (X2)
memiliki nilai koefisien sebesar 0,292 dengan nilai Sig. 0,001 < 0,05 serta thitung
sebesar 3,490 maka dapat dibandinkan nilai thitung > ttabel (3,490 > 1,986) sehingga
diversifikasi produk berpenaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Dan
variabel independen kualitas pelayanan(X3) memiliki nilai koefisien sebesar 0,322
dengan nilai Sig. 0,002 < 0,05 serta thitung sebesar 3,263 maka dapat dibandinkan
nilai thitung > ttabel (3,263 > 1,986) sehingga kualitas pelayanan berpenaruh secara
parsial terhadap kepuasan konsumen. Dan persepsi konsumen, diversifikasi
produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif setra signifikan
terhadap kepuasan konsumen. Dengan diperoleh nilai fhitung > ftabel (65,070 > 2,70)
dan nilai Sig < 0,05 (0,000 < 0,05).


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Muhamad riad sayuti 1906010011
Pengarang Muhamad Riad Sayuti - Personal Name
Budiastuti Fatkar - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Lely Syafawi - Personal Name
Sofian - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF MJ2301103 MUH p
Subyek Kualitas Pelayanan
Diversifikasi Produk
Kepuasan Konsumen
Persepsi Konsumen
Klasifikasi MJ2301103
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiv + 98hlm :30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1:Budiastuti Fatkar0406105801/Pembimbing 2:Sofian0419127703/Penguji 1 :Hidayat Syah/Penguji 2:Lely Syafawi/Penguji 3:Sofian0419127703

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id