Detail Cantuman

Pengaruh brand image, persepsi harga, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian thrift di akun online instagram @SILUMANTHRIFTING (Studi Kasus Pada Konsumen @siluman thrifting)

Pengaruh brand image, persepsi harga, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian thrift di akun online instagram @SILUMANTHRIFTING (Studi Kasus Pada Konsumen @siluman thrifting)


Penelitian ini menguji pengaruh brand image, persepsi harga, dan lifestyle
terhadap keputusan pembelian pakaian thrift di akun online instagram
silumanthrfting studi kasus pada konsumen silumanthrifting. Penelitian ini
dilatarbelakangi oleh banyaknya industry fashion (thriftshop) yang menjual
pakaian bekas baik secara online maupun offline. Penelitian ini dilakukan dengan
metode kuantitatif dan dengan pendekatan asosiatif kausal. Teknik pengambilan
sampel dilakukan secara probability sampling sedangkan metode yang digunakan
adalah teknik pengambilan simple random sampling, dengan menyebarkan
kuesioner berskala likert kepada 100 responden sebagai konsumen
silumanthrifting dan diolah menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian
membuktikan bahwa secara parsial brand image berpengaruh positif dan
signifikan dengan nilai 0,001 < 0,5 dan lifestyle secara parsial berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,000 < 0,5,
namun persepsi harga secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,867 < 0,5. Secara simultan
menunjukan bahwa variabel brand image, persepsi harga, dan lifestyle
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian thrift di
thriftshop silumanthrifting dengan sigfinikasi 0,000 < 0,5


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Abdul Ghofur 1906010284
Pengarang Abdul Ghofur - Personal Name
Luthfi Nuraini - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2328403 ABD p
Subyek Brand Image
Keputusan Pembelian
Persepsi Harga
Lifestyle
Klasifikasi MJ2328403
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi + 86 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Sutarjo 0411017001 / Pembimbing 2 : Luthfi Nuraini 0410530486 / Penguji 1 : Asep Ferry Bastiani / Penguji 2 : Sugeng Lubar Prastowo/ Penguji 3 : Sutarjo 0411017001

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id