Detail Cantuman

Pengaruh media sosial terhadap minat pembelian camille beauty yang dimediasi oleh brand equity (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)

Pengaruh media sosial terhadap minat pembelian camille beauty yang dimediasi oleh brand equity (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Media Sosial
Terhadap Minat Pembelian Produk Camille Beauty yang Dimediasi Oleh Brand
Equity. Pengumpulan data dengan cara Penyebaran Kuesioner dan Dilaksankan
pada 100 Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang. Penelitian ini
menggunakan bantuan program SPSS 27. Keunggulan platform media sosial yang
terus meningkat menunjukkan tingkat keterlibatan konsumen produk skincare.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas pemasaran media
sosial, brand equity, kepercayaan, dan konsumsi status terhadap minat pembelian
produk camille beauty. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuantitatif, asosiatif dan menggunakan Teknik data isidental, dimana penentuan
sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai
sampel bila dipandang orang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data.
Metode pengumpulan datamenggunakan data primer dan Upaya memperoleh data
yaitu dengan cara menyebar angket atau kuesioner. Hasilnya menyimpulkan
bahwa aktivitas pemasaran media sosial secara positif dan signifikan
memengaruhi brand equity produk camille beauty, tetapi terdapat pengaruh positif
dan tidak signifikan pada variabel brand equity terhadap minat pembelian produk
camille beauty, dan juga variabel media sosial melalui brand equity tidak dapat
memediasi hubungan terhadap minat pembelian produk camille beauty.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Dean Listin 1906010297
Pengarang Dean Listin - Personal Name
Khusaini - Personal Name
Jamalus - Personal Name
Joko Rianto - Personal Name
Neneng Widayati - Personal Name
Siti Hawa - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2329703 DEA p
Subyek Media Sosial
Ekuitas Merek
Minat Pembelian
Klasifikasi MJ2329703
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xviii + 65 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Khusaini 410520140 / Pembimbing 2 : Jamalus 8840001019/ Penguji 1 : Joko Rianto/ Penguji 2 : Neneng Widayati/ Penguji 3 : Siti Hawa

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id