Pengaruh media sosial terhadap minat pembelian camille beauty yang dimediasi oleh brand equity (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Media Sosial
Terhadap Minat Pembelian Produk Camille Beauty yang Dimediasi Oleh Brand
Equity. Pengumpulan data dengan cara Penyebaran Kuesioner dan Dilaksankan
pada 100 Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang. Penelitian ini
menggunakan bantuan program SPSS 27. Keunggulan platform media sosial yang
terus meningkat menunjukkan tingkat keterlibatan konsumen produk skincare.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas pemasaran media
sosial, brand equity, kepercayaan, dan konsumsi status terhadap minat pembelian
produk camille beauty. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuantitatif, asosiatif dan menggunakan Teknik data isidental, dimana penentuan
sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai
sampel bila dipandang orang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data.
Metode pengumpulan datamenggunakan data primer dan Upaya memperoleh data
yaitu dengan cara menyebar angket atau kuesioner. Hasilnya menyimpulkan
bahwa aktivitas pemasaran media sosial secara positif dan signifikan
memengaruhi brand equity produk camille beauty, tetapi terdapat pengaruh positif
dan tidak signifikan pada variabel brand equity terhadap minat pembelian produk
camille beauty, dan juga variabel media sosial melalui brand equity tidak dapat
memediasi hubungan terhadap minat pembelian produk camille beauty.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Dean Listin 1906010297 |
Pengarang |
Dean Listin - Personal Name Khusaini - Personal Name Jamalus - Personal Name Joko Rianto - Personal Name Neneng Widayati - Personal Name Siti Hawa - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2329703 DEA p |
Subyek |
Media Sosial Ekuitas Merek Minat Pembelian
|
Klasifikasi |
MJ2329703 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xviii + 65 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Khusaini 410520140 / Pembimbing 2 : Jamalus 8840001019/ Penguji 1 : Joko Rianto/ Penguji 2 : Neneng Widayati/ Penguji 3 : Siti Hawa |