Pengaruh store atmosphere, lifestyle dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi Kasus Foresthree Coffe Tangerang)
Penelitian ini menguji pengaruh store atmosphere, lifestyle, dan variasi
produk terhadap keputusan pembelian ulang, dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel mediasi, pada Foresthree Coffee di Kota Tangerang. Penelitian dilakukan
dengan metode kuantitatif pendekatan asosiatif kausal. Teknik pengambilan sampel
dilakukan secara purposive dengan menyebarkan kuesioner berskala Likert kepada
135 responden sebagai pelanggan Foresthree Coffee di Tangerang. Hasil penelitian
membuktikan bahwa store atmosphere dan lifestyle berpengaruh signifikan secara
langsung terhadap keputusan pembelian ulang, sedangkan variasi produk dan
kepuasan pelanggan tidak memberikan pengaruh signifikan secara langsung
terhadap keputusan pembelian ulang. Namun, store atmosphere, lifestyle, dan
variasi produk memberikan pengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan
pelanggan. Hasil uji pengaruh store atmosphere, lifestyle, dan variasi produk secara
tidak langsung melalui variabel kepuasan pelanggan membuktikan bahwa tidak
memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.
Detail Information