Pengaruh harga, responsitivitas, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus PT. Setiajaya Kemasindo Madya)
Penelitian ini menguji pengaruh harga, responsivitas, dan kualitas produk
terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus PT. Setiajaya Kemasindo Madya).
Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif pendekatan asosiatif. Teknik
pengambilan sampel dilakukan menggunakan sampling jenuh dengan menyebarkan
kuesioner berskala Likert kepada 70 responden atau pelanggan pada PT. Setiajaya
Kemasindo Madya. Model analisis dengan metode Partial Least Square dengan
jenis permodelan persamaan Structural Equation Modelling (PLS-SEM) dan diolah
menggunakan program SmartPLS version 4.0.9.5. Hasil penelitian membuktikan
bahwa harga tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
pada PT. Setiajaya Kemasindo Madya. Responsivitas tidak memberikan pengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Setiajaya Kemasindo Madya.
Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
pada PT. Setiajaya Kemasindo Madya.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Atha Savier Bagas 1906010092 |
Pengarang |
Atha Savier Bagas - Personal Name Zain Zainudin - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2309203 ATH p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Kepuasan Pelanggan Responsivitas
|
Klasifikasi |
MJ2309203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv + 72 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Zain Zainudin 8868330017 / Pembimbing 2 : Rusbiansyah Perdana Kusuma 0408098904 / Penguji 1 : Asep Ferry Bastian / Penguji 2 : Sugeng Lubar Prastowo / Penguji 3 : Rusbiansyah Perdana Kusuma 0408098904 |