Pengaruh word of mouth, life style, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Toko Wais Bags Tangcity Mall Kota Tangerang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth, life
style, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko Wais Bags
di TangCity Mall, Kota Tangerang. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan toko Tas Wais di TangCity Mall Tangerang, dan jumlah sampel yang
dibutuhkan adalah 96 responden. Teknik probability sampling dan random
sampling untuk mengumpulkan data, yang dikumpulkan melalui penggunaan
kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis
data berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier
berganda, uji korelasi ganda, uji hipotesis, dan uji determinasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: word of mouth, life style, store atmopshere
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai
Fhitung > Ftabel (109.455 > 2.70). Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (12.141 > 1.98), Life
Style berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung >
ttabel (15.929 > 1.98), Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian, dengan nilai thitung > ttabel (15.004 > 1.98).
Detail Information