Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada generasi z di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada generasi z di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang


Penelitian ini menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi
Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada
generasi Z di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Penelitian dilakukan
dengan metode kuantitiatif pendekatan asosiatif. Pengambilan sampel
menggunakan nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel yang
digunakan adalah purposive sampling.dengan penyebaran angket pada 97
responden. Model analisis dengan metode Partial Least Square dengan jenis
permodelan persamaan Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dan diolah
menggunakan program Smart PLS version 4.0. hasil penelitian menunjukkan
bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food dengan nilai koefisien
parameter sebesar 0,328 dan nilai t-statistic 2,039 > t-tabel 1,96 dengan p-value
0,043 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food dengan nilai koefisien
parameter sebesar 0,373 dan nilai t-statistic 3,565 > t-tabel 1,96 dengan p-value
0,000 < 0,05 dan Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food dengan nilai
koefisien parameter sebesar 0,190 dan nilai t-statistic 1,511 < t-tabel 1,96 dan
nilai p-value 0,131 > 0,05.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Muhamad Imron Maulana 1906020066
Pengarang Muhamad Imron Maulana - Personal Name
Zain Zainuddin - Personal Name
Rubiansya Perdana Kusuma - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Lutfi Nuraini - Personal Name
Rubian - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2306603 MUH p
Subyek Harga
Promosi
Loyalitas Pelanggan
Kualitas Pelanggan
Klasifikasi MJ2306603
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv + 93 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Zain Zainuddin 8868330017 / Pembimbing 2 : Rubiansya Perdana Kusuma 0408098904 / Penguji 1 : Asep Ferry Bastian / Penguji 2 : Lutfi Nuraini / Penguji 3 : Rubiansya Perdana Kusuma 0408098904

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id