Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada generasi z di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang
Penelitian ini menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi
Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada
generasi Z di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Penelitian dilakukan
dengan metode kuantitiatif pendekatan asosiatif. Pengambilan sampel
menggunakan nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel yang
digunakan adalah purposive sampling.dengan penyebaran angket pada 97
responden. Model analisis dengan metode Partial Least Square dengan jenis
permodelan persamaan Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dan diolah
menggunakan program Smart PLS version 4.0. hasil penelitian menunjukkan
bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food dengan nilai koefisien
parameter sebesar 0,328 dan nilai t-statistic 2,039 > t-tabel 1,96 dengan p-value
0,043 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food dengan nilai koefisien
parameter sebesar 0,373 dan nilai t-statistic 3,565 > t-tabel 1,96 dengan p-value
0,000 < 0,05 dan Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food dengan nilai
koefisien parameter sebesar 0,190 dan nilai t-statistic 1,511 < t-tabel 1,96 dan
nilai p-value 0,131 > 0,05.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhamad Imron Maulana 1906020066 |
Pengarang |
Muhamad Imron Maulana - Personal Name Zain Zainuddin - Personal Name Rubiansya Perdana Kusuma - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Lutfi Nuraini - Personal Name Rubian - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2306603 MUH p |
Subyek |
Harga Promosi Loyalitas Pelanggan Kualitas Pelanggan
|
Klasifikasi |
MJ2306603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv + 93 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Zain Zainuddin 8868330017 / Pembimbing 2 : Rubiansya Perdana Kusuma 0408098904 / Penguji 1 : Asep Ferry Bastian / Penguji 2 : Lutfi Nuraini / Penguji 3 : Rubiansya Perdana Kusuma 0408098904 |