Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Kedai Kopi Tuh di Desa Belimbing Kabupaten Tangerang (studi kasus pada Pelanggan Kedai Kopi)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas
Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan
Pada Kedai Kopi Tuh Di Desa Kabupaten Tangerang. Pengumpulan data dengan
cara Penyebaran Kuesioner dan Dilaksankan pada 100 pelanggan kedai kopi.
Penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS 25. Kualitas layanan yang
dirasakan telah lama dianggap sebagai komponen penting dari industri jasa.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, asosiatif dan
menggunakan Teknik data isidental, dimana penentuan sampel berdasarkan
kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel bila
dipandang orang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Metode
pengumpulan datamenggunakan data primer dan Upaya memperoleh data yaitu
dengan cara menyebar angket atau kuesioner. Hasilnya menyimpulkan bahwa
kualitas layanan Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan
Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kedai Kopi TUH. Harga berpengaruh positif
dan tidak signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kedai Kopi TUH.
Kepuasan pelanggan berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas
konsumen Pada Kedai Kopi TUH terbukti dapat diterima. Kualitas layanan
melalui kepuasan pelanggan berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap
loyalitas konsumen Pada Kedai Kopi TUH terbukti dapat diterima. Harga melalui
kepuasan pelanggan berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas
konsumen Pada Kedai Kopi TUH terbukti dapat diterima. Terdapat pengaruh
positif dan signifikan secara bersama-sama antara Kualitas layanan (X1), dan
Harga (X2), terhadap Kepuasan pelanggan (Z), terbukti dapat diterima.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Desi Selawati 19060100302 |
Pengarang |
Desi selawati - Personal Name Khusaini - Personal Name Jamalus - Personal Name Hikmat - Personal Name Juwita qodarsih - Personal Name Bagus manungal - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2330203 Des p |
Subyek |
Loyalitas Konsumen Kualitas Layanan harga, kepuasan pelanggan
|
Klasifikasi |
MJ2330203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xviii+61hlm;30cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1:Khusaini 410520140/Pembimbing 2:Jamalus8840001019/Penguji 1:Hikmat/Penguji 2:Juwita qodarsih/Penguji 3:Bagus manungal |