Detail Cantuman

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Kedai Kopi Tuh di Desa Belimbing Kabupaten Tangerang (studi kasus pada Pelanggan Kedai Kopi)

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Kedai Kopi Tuh di Desa Belimbing Kabupaten Tangerang (studi kasus pada Pelanggan Kedai Kopi)


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas
Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan
Pada Kedai Kopi Tuh Di Desa Kabupaten Tangerang. Pengumpulan data dengan
cara Penyebaran Kuesioner dan Dilaksankan pada 100 pelanggan kedai kopi.
Penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS 25. Kualitas layanan yang
dirasakan telah lama dianggap sebagai komponen penting dari industri jasa.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, asosiatif dan
menggunakan Teknik data isidental, dimana penentuan sampel berdasarkan
kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel bila
dipandang orang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Metode
pengumpulan datamenggunakan data primer dan Upaya memperoleh data yaitu
dengan cara menyebar angket atau kuesioner. Hasilnya menyimpulkan bahwa
kualitas layanan Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan
Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kedai Kopi TUH. Harga berpengaruh positif
dan tidak signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kedai Kopi TUH.
Kepuasan pelanggan berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas
konsumen Pada Kedai Kopi TUH terbukti dapat diterima. Kualitas layanan
melalui kepuasan pelanggan berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap
loyalitas konsumen Pada Kedai Kopi TUH terbukti dapat diterima. Harga melalui
kepuasan pelanggan berpengaruh positif yang tidak signifikan terhadap loyalitas
konsumen Pada Kedai Kopi TUH terbukti dapat diterima. Terdapat pengaruh
positif dan signifikan secara bersama-sama antara Kualitas layanan (X1), dan
Harga (X2), terhadap Kepuasan pelanggan (Z), terbukti dapat diterima.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Desi Selawati 19060100302
Pengarang Desi selawati - Personal Name
Khusaini - Personal Name
Jamalus - Personal Name
Hikmat - Personal Name
Juwita qodarsih - Personal Name
Bagus manungal - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2330203 Des p
Subyek Loyalitas Konsumen
Kualitas Layanan
harga, kepuasan pelanggan
Klasifikasi MJ2330203
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xviii+61hlm;30cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1:Khusaini 410520140/Pembimbing 2:Jamalus8840001019/Penguji 1:Hikmat/Penguji 2:Juwita qodarsih/Penguji 3:Bagus manungal

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id