Pengaruh variasi produk, brand awareness, dan cashback terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel invtervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Daan Mogot Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Variasi Produk, Brand
Awareness, dan Cashback terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan
Pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kopi
Kenangan Daan Mogot Tangerang dengan melibatkan 125 responden. Metode
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik
pengambilan sampel dengan teknik insendental sampling. Teknik analisis deksriptif dan
inferensial. Pendekatan analisis pada penelitian dengan SEM-PLS menggunakan
SmartPLS v.4.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel variasi produk, brand
awareness, dan cashback tidak berpengaruh signifikan secara langsung terhadap
keputusan pembelian ulang pada pelanggan Kopi Kenangan Daan Mogot Tangerang.
Adapun variasi produk, brand awareness, dan cashback berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan pada Daan Mogot Tangerang. Dan hasil uji pengaruh
variasi produk, brand awareness, dan cashback secara langsung melalui variabel
kepuasan pelanggan berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian ulang
pelanggan pada Kopi Kenangan Daan Mogot Tangerang.
Detail Information