Detail Cantuman

Pengaruh e-marketing, customer relationship manaement, dan perceived quality terhadap kepuasan pelanggan di Bengkel Kibaw Brother Painting

Pengaruh e-marketing, customer relationship manaement, dan perceived quality terhadap kepuasan pelanggan di Bengkel Kibaw Brother Painting


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara e-marketing,
customer relationship management, dan perceived quality terhadap kepuasan
pelanggan di Bengkel Kibaw Brother Painting. Populasi yang digunakan pada
penelitian ini yaitu seluruh pelanggan Bengkel Kibaw Brother Painting dan sampel
yang dibutuhkan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada
penelitian ini yaitu menggunakan non-probability sampling dengan teknik
accidental sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan
google form atau kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan Teknik analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji
regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji hipotesis dan uji determinasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa semua item pernyataan adalah valid dan
reliabel. Dalam uji t menunjukan bahwa variabel e-marketing, customer
relationship management, dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan
terhadap variabel kepuasan pelanggan. Selain itu penelitian ini menunjukan bahwa
dalam uji f variabel e-marketing, customer relationship management, dan
perceived quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
variabel kepuasan pelanggan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Lisa Devi 1906010193
Pengarang Lisa Devi - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Aisyah Ratnasari - Personal Name
Ernie Mardiany Djaenudin - Personal Name
Hani Hasanah - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2319303 LIS p
Subyek Kepuasan Pelanggan
E-Marketing
Customer Relationship Management (CRM)
Perceived Quality
Klasifikasi MJ2319303
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv + 81 hlm.; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Hidayat Syah 8882650017 / Pembimbing 2 : Ernie Mardiany Djaenudin 0402066602 / Penguji 1 : Aisyah Ratnasari / Penguji 2 : Hani Hasanah / Penguji 3 : Ernie Mardiany Djaenudin 0402066602

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id