Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk Telkomsel (studi kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Semester 8 Universitas Islam Syekh- Yusuf Tangerang)
Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak
80 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data tersebut
menggunakan kuesioner yang disebar melalui Googleform. Pengukuran terhadap
variabel terkait diuji menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya
menunjukkan bahwa uji t, uji F dan analisis koefisien determinasi. Sehingga hasil
dari penelitian ini dapat disimpulkan harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk
berhubungan positif dan signifikan dengan loyalitas pelanggan. Setelah pengujian
dilakukan dan dapat diperoleh hasil analisis koefisien determinasi membuktikan
bahwa harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk telah memberikan kontribusi
secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Artinya terdapat pengaruh yang
signifikan antara pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap
loyalitas pelanggan produk Telkomsel.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Ana Tiara 1906010061 |
Pengarang |
Ana Tiara - Personal Name Marchela Indah Atrisia - Personal Name Laksono Edhi Lukito - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Bambang Afriadi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ 2306103 ANA p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Loyalitas Pelanggan
|
Klasifikasi |
MJ2306103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii + 77 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Marchela Indah Atrisia 0420039304 / Penguji 1 : Laksono Edhi Lukito / Penguji 2 : Bambang Afriadi / Penguji 3 : Budiastuti Fatkar 0406105801 |