Detail Cantuman

Pengaruh resepsi lebel halal, brand awareness, dan pembayaran digital terhadap keputusan pembelian phi phi thai tea

Pengaruh resepsi lebel halal, brand awareness, dan pembayaran digital terhadap keputusan pembelian phi phi thai tea


Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh yang diberikan dari fokus
permasalah Persepsi Label Halal, Brand Awareness, dan Pembayaran Digital terhadap
Keputusan Pembelian yang terdapat di Phi Phi Thai Tea. Penelitian ini dilakukan pada
Phi Phi Thai Tea berlokasikan di ruko wisma harapan total persada raya 1 dan
melibatkan 100 responden, dengan munggunakan metode kuantitatif asosiatif, Teknik
pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode
Accidential sampling, alat pengolah data penelitian menggunakan structural equation
modeling partial least square atau SEM-PLS menggunakan program SMART PLS 4.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Persepsi Label Halal tidak memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian di karenakan memiliki nilali t staltistic 1,884 1,96
dengaln nilali P value 0,060  0,05. Kemudian variabel Brand Awareness memiliki
pengaruh terhadap keputusan pembelian di karenakan memiliki nilali t staltistic 8,870 
1,96 dengaln nilali P value 0,000  0,05. Terakhir Pembayaran Digital tidak memiliki
pengaruh terhadap keputusan pembelian di karenakan memiliki nilali t staltistic 0,433 
1,96 dengaln nilali P value 0,665  0,05. hasil nilai R Square dari variabel keputusan
pembelian sebesar 0,513, maka dapat dijelaskan bahwa perubahan variabel keputusan
pembelian dipengaruhi oleh variabel eksogen Persepsi Label Halal, Brand Awareness,
Pembayaran Digita secara simultan sebesar 51,3% dan sisa pengaruh sebesar 48,7% di
pengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ayu Retno Alfiah 1906010168
Pengarang Ayu Retno Alifah - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Ernie Mardiany Djaenudin - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2315803 AYU p
Subyek Keputusan Pembelian
Brand Awareness
Persepsi Label Halal
Pembayaran Digital
Klasifikasi MJ2315803
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiii + 69 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Hidayat Syah 8882650017 / Pembimbing 2 : Ernie Mardiany Djaenudin 8882650017 / Penguji 1 : Asep Ferry Bastian / Penguji 2 : Sugeng Lubar Prastowo / Penguji 3 : Ernie Mardiany Djaenudin 8882650017

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id