Detail Cantuman

Pengaruh lifestyle dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare skintific dengan customer ethnocentrism sebagai mediasi (studi kasus : konsumen skincare skintific)

Pengaruh lifestyle dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare skintific dengan customer ethnocentrism sebagai mediasi (studi kasus : konsumen skincare skintific)


Penelian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle pada dan Brand Image
terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific dengan Costumer Ethnocentrism
sebagai variabel Mediasi. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan metode Cross Sectional, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan
Non Probabilty sampling dengan teknik Sampling Insidental (Reliance Available
Sampling). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yang
diambil secara langsung dari konsumen Skincare Skintific. Penentuan sampel atau
angket dalam penelitian ini menggunakan menyebarkan kuesioner, dan pengukur
an instrument dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan skala likert.
Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Skincare Skintific atau
yang pernah membeli skincare ini. Jumlah sampel yang terkumpul dan berhasil
dianalisis sebanyak 130 dari 133 responden. Rumusan masalah pada penelitian ini
adalah Asosiatif Kausal yang merupakan suatu penelitian yang mencari hubungan
antar variabel yang mempunyai hubungan sebab akibat. Penelitian ini
menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) melalui pendekatan PArtical
Least Square (PLS) dengan bantuan aplikasi Smart PLS 3.0 untuk mengkaji
hubungan antara variabel independen dan variabel dependen atau dilemahkan
dengan adanya variabel mediasi. Hasil penelitian pengaruh Lifestyle terhadap
Costumer Ethnocentrism dan pengaruh Lifestyle terhadap keputusan pembelian
yang dimediasi oleh Costumer Ethnocentrism berdampak positif namun tidak
signifikan karena peluang terjadi karena kebetulan. Sedangkan, untuk pengaruh
Brand Image terhadap keputusan pembelian, Brand Image terhadap Costumer
Ethnocentrism, dan Brand Image terhadap keputusan pembelian yang dimediasi
oelh Costumer Ethnocentrism berdampak positif dan signifikan karena adanya
peluang yang terjadi secara tidak kebetulan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Siti Nuriyah Harumatul Ulum 1906010087
Pengarang Siti Nuriyah Harumatul Ulum - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Bambang Mardi Sentosa - Personal Name
BAGUS MANUNGGAL - Personal Name
Imas Sukaesih - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ 2308703 SIT p
Subyek Brand Image
Keputusan Pembelian
Lifestyle
Customer Ethnocentrims
Klasifikasi MJ2308703
Judul Seri
GMD Text
Bahasa
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi + 76 hlm, ; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 042027702 / Pembimbing 2 : Bagus Manunggal 0408098904 / Penguji 1 : Bambang Mardi Sentosa / Penguji 2 : Imas Sukaesih / Penguji 3 : Bags Manunggal 0408098904

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id