Detail Cantuman

Efektivitas pelayanan samsat keliling terhadap kepuasan pelanggan di Kabupaten Tangerang

Efektivitas pelayanan samsat keliling terhadap kepuasan pelanggan di Kabupaten Tangerang


Judul skripsi: “Efektivitas Pelayanan Samsat Keliling Terhadap Kepuasan
Pelanggan Di Kabupaten Tangerang”. Populasi penelitian ini berjumlah 18
responden. Responden pada penelitian adalah pegawai samsat dan masyarakat
yang wajib pajak kendaraan roda 2 maupun roda 4.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode dengan pendekatan
deskriptif, Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara,
observasi, dokumentasi, studi kepustakaan dan catatan lapangan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Mohamad Riki Hikmatullah 1601010041
Pengarang Mohamad Riki Hikmatullah - Personal Name
Hilman - Personal Name
Dafyar Eliadi Hardian - Personal Name
Irvan Arif Kurniawan - Personal Name
Eko Prasetyo - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF AN2014105 MOH e
Subyek SAMSAT
Pelayanan
Klasifikasi AN2014105
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik iv + 60 hlm.; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Hilman 422127601 / Pembimbing 2 :Eko Prasetyo 410540484 / Penguji 1 : Dafyar Eliadi Hardian / Penguji 2 : Irvan Arif Kurniawan / Penguji 3 :Eko Prasetyo 410540484

  Tags :
SAMSAT
Pelayanan

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id