Efektivitas pelayanan samsat keliling terhadap kepuasan pelanggan di Kabupaten Tangerang
Judul skripsi: “Efektivitas Pelayanan Samsat Keliling Terhadap Kepuasan
Pelanggan Di Kabupaten Tangerang”. Populasi penelitian ini berjumlah 18
responden. Responden pada penelitian adalah pegawai samsat dan masyarakat
yang wajib pajak kendaraan roda 2 maupun roda 4.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode dengan pendekatan
deskriptif, Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara,
observasi, dokumentasi, studi kepustakaan dan catatan lapangan
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Mohamad Riki Hikmatullah 1601010041 |
Pengarang |
Mohamad Riki Hikmatullah - Personal Name Hilman - Personal Name Dafyar Eliadi Hardian - Personal Name Irvan Arif Kurniawan - Personal Name Eko Prasetyo - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF AN2014105 MOH e |
Subyek |
SAMSAT Pelayanan
|
Klasifikasi |
AN2014105 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
iv + 60 hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Hilman 422127601 / Pembimbing 2 :Eko Prasetyo 410540484 / Penguji 1 : Dafyar Eliadi Hardian / Penguji 2 : Irvan Arif Kurniawan / Penguji 3 :Eko Prasetyo 410540484 |