Pengaruh distribusi produk, target pelanggan dan customer relationship pada kinerja agen ( Sebagai Variabel Intervening ) terhadap penjualan conveyor belt study kasus di PT.Bando Indonesia - Jakarta
Kebijkakan pemasaran dalam memenangkan keunggulan bersaing dengan baik
yaitu untuk perusahaan yang memproduksi barang dan jasa. Kebijakan pemasaran
dapat dijadikan sebagai salah satu dasar dan acuan yang digunakan dalam
menyusun strategi pemasaran secara menyeluruh. Kebijakan pemasaran yang ada
didalam perusahaan maka diperlukan tahapan strategi dalam menjalankan
aktivitas pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran
mengenai penerapan kebijakan pemasaran untuk mengetahui secara efektif
pelaksanaan kebijakan pemasaran yang telah dilakukan. Penelitian ini dilakukan
di departemen marketing conveyor belt PT. Bando Indonesia - Jakarta. Teknik
pengumpulan datanya dengan menggunakan kuesioner atau angket dan jenis
penelitian deskriptif. Hasil dari analisis efektifitas kebijakan pemasaran
menunjukkan adanya peningkatan total penjualan yang dapat dijadikan sebagai
acuan efektifitas kebijakan pemasaran dalam persaingan produk conveyor belt.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Pantoko 1807030023 |
Pengarang |
Pantoko - Personal Name Agus Iwan Mulyanto - Personal Name Teuku Fajar Shadiq - Personal Name Mustofa Kamil - Personal Name Joko Rianto - Personal Name Ruhiyat Taufik - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MIM2002314 PAN p |
Subyek |
Strategi Pemasaran Kebijakan Pemasaran Aktivitas Pemasaran
|
Klasifikasi |
MIM2002314 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Program Pascasarjana / Magister Ilmu Manajemen |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
vii+ 77 hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Agus Iwan Mulyanto 0424086103 / Pembimbing 2 : Teuku Fajar Shadiq 0423067102 / Penguji 1 :Mustofa Kamil / Penguji 2 : Ruhiyat Taufik / Penguji 3 : Joko Rianto |