Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone samsung (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)
Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 Mahasiswa
Universitas Islam Syekh–Yusuf Tangerang. Kemudian dilakukan analisis terhadap
data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji f, dan uji t. Hasil penelitian
menemukan bahwa secara parsial variabel harga dan variabel Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan
variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Di samping itu
hasil uji f menemukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan antara Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas produk dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Johan Ramadhan 1406010009 |
Pengarang |
Johan Ramadhan - Personal Name Ruhiyat Taufik - Personal Name Nela Dharmayanti - Personal Name Jim Hoy Yam - Personal Name Aisyah Ratnasari - Personal Name Parlindungan Dongoran - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2000903 JOH p |
Subyek |
Harga Promosi Kualitas
|
Klasifikasi |
MJ2000903 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii+ 96 hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Ruhiyat Taufik 0003025802/ Pembimbing 2: Nela Dharmayanti 0407018001/ Penguji 1:Jim Hoy Yam 0422055903/ Penguji 2: Parlindungan Dongoran 0408066902/ Penguji 3: Aisyah Ratnasari 0420047202 |