Pengaruh Terpaan konten Instagram @Alvisyhrn terhadap minat membeli buku Self Development karya Alvi Syahrin ( Survei pada Followers Instagram @alvisyhrn)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Terpaan Konten Instagram @alvisyhrn Terhadap
Minat Membeli Buku Self Development Karya Alvi Syahrin (Survei Pada
Followers Instagram @alvisyhrn)” bertujuan untuk mengetahui apakah terpaan
konten Instagram @alvisyhrn berpengaruh terhadap minat membeli buku self
development karya Alvi Syahrin. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah
Teori AIDA. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah followers Instagram @alvisyhrn yang
ditentukan sebanyak 100 responden sampel penelitian dengan menggunakan
metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terpaan konten
Instagram @alvisyhrn memiliki pengaruh terhadap minat membeli buku self
development karya Alvi Syahrin sebesar 54,7%. Sedangkan, sisanya dipengaruh
oleh variabel – variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Selain itu,
dibuktikan berdasarkan hasil sig. 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan ????1
diterima dan ???????? ditolak.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Sekar Rahma Putri 1801030108 |
Pengarang |
Sekar Rahma Putri - Personal Name Een Irianti - Personal Name Faisal Tomi Saputra - Personal Name Aulian Khairani - Personal Name Mochammad Mirza - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2210806 SEK p |
Subyek |
Instagram Buku Alvi Syahrin
|
Klasifikasi |
KM2210806 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiii +101 hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Faisal Tomi saputra 0416038902 / Pembimbing 2 : Een Irianti 0423058903 / Penguji 1 : Faisal Tomi Saputra 0416038902 / Penguji 2 : Aulian Khairani / Penguji 3 : Mochammad Mirza |