Pengaruh sosial media marketing fivot skincare dalam menarik minat konsumen (Survei pada followers instagram @fivotskincare)
Untuk saat ini pemanfaatan social media marketing sudah sering digunakan
di era digital. Fivot Skincare merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang
industri kecantikan yang menggunakan social media marketing sebagai penunjang
segi pemasaran online. Disamping itu teori yang digunakan adalah Facets of Effect
Model. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh social media marketing
terhadap minat beli konsumen Fivot Skincare. Penelitian yang dilakukan
menggunakan jenis pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi yang
dipilih adalah followers Instagram @fivotskincare dan jumlah sampel yang
ditetapkan berjumlah 100 responden dari total populasi. Hasil yang didapatkan pada
penelitian ini menunjukan adanya pengaruh variabel social media marketing (X)
sebesar 63,7% terhadap variabel minat beli (Y). Sementara itu sebanyak 36,3%
merupakan faktor lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Atika Amalia 1801030093 |
Pengarang |
Atika Amalia - Personal Name Sri Murdilah Fournawati - Personal Name Luna Safitri Salsabil - Personal Name Lina Wati - Personal Name Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name Suci Emelsi jeffri - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2209306 ATI p |
Subyek |
Media Sosial
|
Klasifikasi |
KM2209306 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xi + 123 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sri Murdilah Fournawati 0413076704 / Pembimbing 2 : Luna Safitri Salsabil 0415039401 / Penguji 1 : Lina Wati/ Penguji 2 : Isniyunisyafna Diah Delima / Penguji 3 :Suci Emelsi jeffri |