Strategi pemasaran digital aeon supermaket mall BSD dalam membangun loyalitas pelanggan
Pertumbuhan bisnis ritel saat ini mengalami banyak perubahan dibandingkan
dengan tahun-tahun sebelumnya. Tantangan dalam industri ritel yang terjadi secara
terus menerus membuat pelakunya harus bekerja lebih ekstra agar dapat
mempertahankan eksistensinya. Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan ritel
saat ini antara lain penurunan komsumsi dan daya beli masyarakat akan barang yang
cukup drastis. Upaya yang dilakukan oleh Aeon supermarket mall BSD dalam
menghadapi tantangan yang terjadi saat ini salah satunya dengan menggunakan
komunikasi pemasaran melalui aplikasi yang bernama Customer Aeon Point.
Media yang digunakan konsep digital marketing media website dan mobile apps.
Media ini digemari oleh masyarakat. Kehadiran media ini memiliki berbagai fitur
dan dukungan internet serta dapat mempermudah pengguna dalam menggunakan
fitur tersebut kapanpun dimanapun secara mudah dan cepat.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Meike Indriani 1801030205 |
Pengarang |
Meike Indriani - Personal Name Faisal Tomi Saputra - Personal Name Sri Murdilah Fournawati - Personal Name Aulian Khairani - Personal Name Ukon Furkon Sukanda - Personal Name Mochammad Mirza - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2220506 MEI s |
Subyek |
Supermarket AEON
|
Klasifikasi |
KM2220506 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xi + 81 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sri Murdilah Fournawati 0413076704 / Pembimbing 2 : Aulia Khairani 0406028905 / Penguji 1 : Ukon Furkon Sukanda / Penguji 2 : Faisal Tomi Saputra / Penguji 3 : Mochammad Mirza |