Marketing public relations Amerta Amour Koffle dalam meningkatkan minat konsumen
Banyaknya Coffee Shop yang ada di Jakarta, khususnya di daerah Tomang
memperlihatkan persaingan yang ketat pada industry kopi. Sebagai salah satu pelopor
coffee shop di Tomang, ketatnya persaingan tersebut mengharuskan Amerta Amour
Koffie mampu bersaing dalam meningkatkan konsumen dengan melakukan Marketing
Public Relations untuk menarik perhatian masyarakat. Dilihat dari permasalahan
tersebut, tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
Marketing Public Relations Amerta Amour Koffie Dalam Meningkatkan Minat
Konsumen. Paradigma yang penulis pilih adalah kontruktivis dengan pendekatan
kualitatif. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Public Relations yang
dilakukan oleh Amerta Amour Koffie berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan
perusahaan tersebut. Namun, untuk tetap eksis, pihak Amerta Amour Koffie harus
memperthankan pelayanan dan fasilitas yang berbeda dari coffee shop lainnya yang
diberikan kepada konsumen agar konsumen terus tetap loyal kepada Amerta Amour
Koffie.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Anggi Dwi Ratna 1701030055 |
Pengarang |
Anggi Dwi Ratna - Personal Name Lina Wati - Personal Name Een Irianti - Personal Name Aulian Khairani - Personal Name Ukon Furkon Sukanda - Personal Name Ade Irfan Abdurahman - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2205506 ANG m |
Subyek |
Konsumen Public Relations
|
Klasifikasi |
KM2205506 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
90 hlm.; 23 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Lina Wati 0423018301 / Pembimbing 2 : Een Irianti 0423058903 / Penguji 1 : Aulian Khairani 0406028905 / Penguji 2 : Ukon Furkon Sukanda 0421128404 / Penguji 3 : Ade Irfan Abdurahman 0419078904 |